Sabtu, 11 Agustus 2012

MUDIK GRATIS 2012

MUDIK GRATIS 2012

Selamat untuk anda yang akan melaksanakan mudik hari raya idul fitri, Mudik  merupakan sebuah tradisi akbar sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Setelah selesai menunaikan ibadah puasa Ramadhan Dan seperti halnya Lebaran tahun-tahun sebelumnya, mudik pun menjadi sebuah ritual yang seakan-akan menjadi kewajiban tersendiri bagi mereka untuk bisa merayakan Lebaran di kampung halaman bersama keluarga dan sanak saudara., bagaimana pun berkumpul bersama keluarga adalah suatu kebahagiaan yang sangat tak ternilai harganya. 

 

MUDIK GRATIS 2012




Berbagai lapisan perusahaan serta elemen masyarakat pun telah membuat jadwal mengenai Mudik gratis 2012 informasi lengkap dengan jadwal keberangkatan dan tujuan kota masing-masing pemudik yang sedianya akan dilakukan pada sekitar pertengahan bulan Agustus 2012 atau kurang lebih seminggu sebelum Hari Raya Lebaran 1433H. Beberapa diantara perusahaan-perusahaan yang memfasilitasi Mudik Gratis Lebaran 2012 tersebut adalah, Alfamart, Indomaret, Jasa Raharja, Bank BNI, Giant, Carrefour, Honda dan Sido Muncul.

Acara Mudik gratis sangat bermanfaat bagi kita yang yang akan melaksanakan mudik hari raya, selain menghemat pengeluran kita, dengan menggunakan jasa mudik gratis kita bisa lebih nyaman dan aman.

MUDIK 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar