Selasa, 07 Agustus 2012

PERBAIKAN TOL CIPULARANG

PERBAIKAN TOL CIPULARAN

Tol Cipularang, memang telah banyak merenggut koban jiwa dari  pengendara yang melewatinya, beberapa faktor penyebab terjadinya kecelakaan ini dapat di sebabkan oleh lalainya pengemudi dan curamnya keadaan jalan. oleh karna itu apabila anda hendak melewati tol cipularang, berhati-hatilah.periksa keamanan kendaran anda.

MENJELANG HARI RAYA 

Tim evaluasi perbaikan jalan tol belum memberikan rekomendasi pembukaan kembali jalan tol Cipularang. Hingga kini tim dari Badan Pengaturan Jalan Tol (BPJT) dibawah naungan PU ini masih menunggu hasil penelitian pengeboran di KM 96,9 untuk memastikan keamanan kondisi tanah.

Perbaikan yang telah dilakukan dibeberapa titik rawan longsor tol Cipularang belum menjamin keamanan pengguna jalan. Hal ini akibat labilnya permukaan tanah dibeberapa titik rawan longsor.
Sebelumnya tim evaluasi kerusakan jalan tol Cipularang merekomendasikan perbaikan pada 7 titik rawan longsor. Ketua tim evaluasi kerusakan tol Cipularang Basuki Hadi Mulyono meminta pemerintah lebih memperhatikan faktor keamanan dalam pembukaan kembali jalan tol Cipularang.
Sementara itu tim evaluasi perbaikan jalan tol Cipularang yang dibentuk untuk memberikan rekomendasi pembukaan kembali tol Cipularang hingga kini belum bisa merekomendasikan pembukaan kembali. Pasalnya, tim ini masih menemukan sejumlah perkerjaan perbaikan yang belum selesai. Hal ini dapat menganggu pengguna jalan tol jika akhirnya dibuka.

PERBAIKAN TOL CIPULARANG



Jelang liburan panjang minggu ini, polisi memastikan tidak akan adanya perbaikan jalan di sepanjang jalan tol Cipularang. Khususnya, di wilayah hukum Polres Purwakarta.
Perkiraan jumlah kendaraan yang masuk ke tol Cipularang pada libur panjang kali ini akan melonjak. Polisi sejak jauh hari sudah mengondisikan dan mengantisipasinya berkoordinasi dengan pihak pengelola Tol Cipularang, PT Jasa Marga. "Kan salah satu penyebab terjadinya kemacetan di tol itu, adanya perbaikan jalan. Kita meminimalisir hal itu dengan berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga. Jika ada perbaikan jalan, tentu ada penyempitan jalan yang berimbas pada kemacetan," ujar Kapolres Purwakarta AKBP Ujang Bachtiar saat ditemui usai menghadiri acara di Graha Bhayangkara, di Jalan Cicendo, Bandung, Selasa (15/5).Selama ini, setiap kali ada perbaikan atau penyempitan di jalan di tol, kemacetannya bisa mencapai empat hingga lima kilometer.


PERBAIKAN TOL CIPULARANG




Tidak ada komentar:

Posting Komentar